Samsung Desain Ulang Engsel di Galaxy Z Flip4
Samsung Desain Ulang Engsel di Galaxy Z Flip4

Samsung Desain Ulang Engsel di Galaxy Z Flip4

Samsung direncanakan akan ungkap kedatangan handphone monitor lipat angkatan terbaru, Galaxy Z Flip4 pada Agustus 2022.

Menjelang acara itu, beragam info mengenai Galaxy Z Flip4 juga telah banyak mulai tersebar di internet.

Satu diantaranya ialah masalah engsel di seri terkini Flip dan Fold. Beberapa lalu, leaker terkenal IceUniverse membagi photo casing untuk Galaxy Z Flip4.

Dari photo yang dibagi, IceUniverse memperlihatkan peralihan design dalam soal proses engsel di Galaxy Z Flip4.

Mencuplik GSM Tempat, Selasa (7/6/2022), engsel baru ini memungkinkannya lipatan di monitor Galaxy Z Flip4 lebih kecil daripada dari di Z Flip3.

“Kelihatannya umumnya pemakai akan berasa terpenuhi,” catat IceUniverse di account Twitter-nya.

Sudah diketahui, lekukan di monitor handphone lipat HP Android tentu terjadi dan akan terlatih dengan makin kerap menggunakan handphone itu dalam setiap hari.

Dengan makin kecil lipatan monitor, karena itu tentu saja akan semakin memperpanjang periode gunakan monitor handphone lipat itu.

Samsung disebut akan mengeluarkan Galaxy Z Flip4 dan Z Flip4 pada Agustus 2022, di mana seri Flip akan memakai chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Berdasar bocoran, handphone monitor lipat ini memakai RAM 8GB dan memory sejumlah 128GB sampai 256GB.

Untuk monitor, Samsung akan menjaga panel sisi dalam sama ukuran 6,7 inch, resolusi FHD+, dan refresh rate 120Hz.

Dari bocoran kasing, nampaknya ukuran monitor external handphone ini akan sedikit besar–dari 1,9 inch sebelumnya–menjadi 2,1 inch.

Sementara untuk pengaturan cameranya, Samsung Galaxy Z Flip4 ini peluang tetap memakai lensa yang serupa dari mulanya, yakni 12MP dan 12MP.

Kemampuan Battery HP Samsung Galaxy Z Flip4 Tersingkap

Di lain sisi, laporan baru dari media asal Belanda, GalaxyClub, mengatakan berita yang sedikit berlainan mengenai kemampuan battery Galaxy Z Flip4 akan sama dengan angkatan awalnya.

Mencuplik GalaxyClub lewat Gizchina, Minggu (1/5/2022), kemampuan battery Galaxy Z Flip4 semakin lebih besar dari seri awalnya, dan datang dengan 2 battery.

Ke-2 battery mempunyai code mode EB-B721ABY dan EB-BF722ABY. Secara intern, Samsung menyebutkan battery pertama itu sebagai “sub-baterai”.

Anehnya, battery itu mempunyai kemampuan 2.400mAh. Sementara battery intinya cuma mempunyai kemampuan keseluruhan 903mAh.

Sama ini, battery Galaxy Z Flip4 keseluruhannya sejumlah 3.303mAh–103mAh semakin besar dari Galaxy Z Flip3.

Disebut, perangkat Samsung ini sudah disertifikasi bernomor mode SM-F21 dan akan melaju bertepatan dengan Galaxy Z Fold4 pada acara Unpacked pada Agustus 2022 kedepan.

Bocoran Galaxy Z Flip4 dan Fold4

Selanjutnya, Samsung telah meningkatkan angkatan terkini handphone monitor lipat terbaru, yakni Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4.

Dikutip GSM Tempat, Jumat (19/11/2021), Galaxy Z Fold4 akan mengangkat tehnologi camera di bawah monitor yang lebih bagus dari seri Fold3 sekarang ini.

Disebut, seri baru Galaxy Z Fold4 ini bakal tampil dengan 2 camera selfie (di monitor sisi dalam atau di luar).

Selainnya camera selfie, perusahaan Korea Selatan ini beritanya akan tingkatkan kekuatan sensor camera ada di belakang handphone.

Dengan kehadiran jejeran handphone baru Galaxy seri, tidak tutup peluang kekuatan photografi di handphone monitor lipat baru ini nanti akan sama dengan seri kelas tinggi atau sama dengan flagship terbaru.

Galaxy Z Fold4 disebut akan memakai engsel baru, dan diprediksikan akan membuat handphone lebih enteng dari seri awalnya.

Galaxy Z Flip4

Kemampuan battery tidak bisa banyak berbeda dibanding dengan Fold3, dan agenda penyeluncurannya dipercaya akan serupa dengan angkatan awalnya.

Berlanjut ke Galaxy Z Flip4, perusahaan disampaikan sedang menimbang apa akan tingkatkan engsel dengan cara yang serupa dengan Fold4.

Flip4 akan memperoleh kenaikan ketahanan pada air dan debu, dan kemampuan battery dan ukuran monitor external yang serupa dengan Flip3.

Seri Flip4 akan dikeluarkan bertepatan dengan Fold4 pada paruh ke-2 tahun 2022. Sekadar pengingat, info ke-2 handphone monitor lipat ini belum juga diverifikasi langsung oleh Samsung.

Sehubungan Galaxy Z Flip3 dan Fold3 masih baru di pasar, kemungkinan besar akan makin bertambah bocoran mengenai kedatangan handphone yang diharap launching di tahun 2022.